Facebook Itu Baik, Saya Sudah Buktikan..!

Sukses mendirikan komunitas SUPER, sukses menjalankan KBS hanya dengan FB (Efbi)

Hampir 10 (sepuluh) tahun lamanya saya telah mengenal dan memiliki pengalaman didunia sosial media (sosmed) Facebook. Dan saya semakin aktif menggiatkannya sekitar 4 (empat) tahun belakangan ini, diantaranya menggiatkan dunia media sosial khusus nursing-keperawatan dengan mendirikan grup atau komunitas Suara Perawat yang disingkat SUPER.

Saat ini sudah beranggotakan lebih dari 78.000 orang member grup dan 46.000 orang (followers). Kini merupakan satu-satunya grup komunitas perawat terbesar sejagat raya yang ada di sosial media facebook. Cek http://www.suaraperawat.com/
Halaman facebook Super

Grup Facebook Super
Grup Facebook Super
Selain itu tahun 2016, mendirikan komunitas belajar KBS http://kitabisasukses.id/ yaitu kelas belajar online membahas soal-soal uji kompetensi keperawatan secara online melalui sosial media khususnya Telegram, WhattsApp dan Facebook. Saat ini tercatat lebih dari 5000 orang member.

Kelompok belajar KBS UKOM ini disebut juga kelompok belajar super karena awal lahirnya dari grup facebook Super sebagai tawaran solusi ditengah pro-kontra uji kompetensi (ukom) keperawatan Indonesia. Dan kini KBS merupakan bimbingan belajar online uji kompetensi keperawatan yang pertama dan telah terbukti diikuti oleh ribuan perawat se Indonesia.
Salah satu Grup KBS Ukom 
Tidak berhenti sampai disitu, 4 (empat) bulan berselang setelah sukses memulai menjalankan program KBS UKOM, tepat 17 Oktober 2016 lahirlah program baru yang sejenis yaitu kelompok belajar online khusus "perawat wirausahawan" atau yang kita istilahkan kelompok belajar Nurse Entrepreneurs disingkat KBS NursE.

KBS NursE ini merupakan wahana belajar bersama, saling share atau berbagi ilmu & pengalaman; tips, trik, strategi dan cara memulai berwirausaha atau berbisnis. Termasuk belajar tentang teknik-teknik jualan atau pemasaran di dunia sosmed/internet agar pendapatan/income setiap perawat wirausahawan (nurse entrepreneur) semakin meningkat dan berkembang.

Hingga saat ini (Juli 2017) sekitar 3500 orang pasukan nurse entrepreneurs disingkat "kanurse" yang telah bergabung di komunitas KBS NursE ini.
Grup Facebook KBS Nurse
Atas kesadaran bahwa facebook itu baik & membawa banyak manfaat maka lahirlah program berikut ini buat sahabat facebook, yaitu Mentoring Facebook Marketing (MFM). 👌


Program ini saya hadirkan dengan niat membantu teman-teman agar bisa memanfaatkan kebaikan facebook, memanfaatkan fitur-fitur fb (efbi) secara maksimal termasuk untuk mendatangkan income atau penghasilan.

Mau ikutan program MFM ini ?

Silahkan ketik "pesan teks" seperti berikut ini :
"salam super, ikutan donk" ..! dan kirim DISINI


Demikian pengalaman saya terkait dunia perfacebookan selama hampir 10 tahun, dan bila berkenan jangan lupa berbagi pengalamannya singkatnya selama menggunakan facebook.

Salam super.

You Might Also Like

0 komentar