Saat ini semakin hari, semakin banyak perusahaan-perusahaan yang menggunakan Fitur Iklan dari Facebook.
Sudah pasang iklan berhari-hari bahkan berminggu-minggu tapi tidak ada hasil sama sekali.
Sudah coba ganti konten, tapi tetap tidak ada pengaruhnya sama sekali.
Sebetulnya banyak hal yang dapat memengaruhi angka sales (penjualan) di setiap iklan yang kita buat. Dan Hal-hal tersebut juga berkaitan satu sama lain.
Lalu gimana cara mengatasinya?
Bingung?
Saya pun pernah merasakan hal seperti itu.
Tapi, jangan khawatir karena saya sudah menemukan beberapa cara mengatasinya.
Setidaknya ada 3 (Tiga) RAHASIA SUKSES FB Ads.
PERTAMA,
Buatlah IKLAN yang MENARIK
Penyebab dan cara-cara lainnya bisa anda dapatkan secara lengkap di kelas MENTORING FACEBOOK MARKETING (MFM) KBS.
Anda ingin mengenal FB Ads lebih jauh?
Saya sarankan Anda BERGABUNG SEKARANG JUGA.
Fitur Iklan dari Facebook kita kenal dengan sebutan FB Ads (Facebook Advertising).
Apakah Anda juga salah satu pengguna FB Ads?
Pernah mengalami kendala?
Pernah merasa bingung ketika akan membuat Iklan?
Atau bahkan pernah merasakan hal ini ?
Apakah Anda juga salah satu pengguna FB Ads?
Pernah mengalami kendala?
Pernah merasa bingung ketika akan membuat Iklan?
Atau bahkan pernah merasakan hal ini ?
Sudah pasang iklan berhari-hari bahkan berminggu-minggu tapi tidak ada hasil sama sekali.
Sudah coba ganti konten, tapi tetap tidak ada pengaruhnya sama sekali.
Sebetulnya banyak hal yang dapat memengaruhi angka sales (penjualan) di setiap iklan yang kita buat. Dan Hal-hal tersebut juga berkaitan satu sama lain.
Lalu gimana cara mengatasinya?
Bingung?
Saya pun pernah merasakan hal seperti itu.
Tapi, jangan khawatir karena saya sudah menemukan beberapa cara mengatasinya.
Setidaknya ada 3 (Tiga) RAHASIA SUKSES FB Ads.
PERTAMA,
Buatlah IKLAN yang MENARIK
Tambahkan GAMBAR pendukung yang dapat membuat Target Market Anda berhenti di IKLAN Anda.
Pastikan kualitas gambarnya bagus, dan sesuaikan juga dengan Target Market yang sudah ditentukan.
KEDUA,
Pahami dan Kenali Siapa Target Market kita
Apakah sudah sesuai dengan Produk yang Anda tawarkan?
Atau bahkan sebaliknya?
Hati-hati hal ini sangat berpengaruh terhadap Angka Sales Penjualan Anda.
KETIGA,
Temukan Cara Konversi yang TEPAT
Dalam poin ini Anda harus pastikan TEKNIK CLOSING yang Anda gunakan TEPAT.
Anda tidak mau kan, banyak yang menghubungi Anda tapi angka CLOSINGnya sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali.
Itu baru 3 (tiga) dari sekian banyak hal yang mempengaruhi PERFORMA IKLAN FB atau FB Ads .
Pastikan kualitas gambarnya bagus, dan sesuaikan juga dengan Target Market yang sudah ditentukan.
KEDUA,
Pahami dan Kenali Siapa Target Market kita
Apakah sudah sesuai dengan Produk yang Anda tawarkan?
Atau bahkan sebaliknya?
Hati-hati hal ini sangat berpengaruh terhadap Angka Sales Penjualan Anda.
KETIGA,
Temukan Cara Konversi yang TEPAT
Dalam poin ini Anda harus pastikan TEKNIK CLOSING yang Anda gunakan TEPAT.
Anda tidak mau kan, banyak yang menghubungi Anda tapi angka CLOSINGnya sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali.
Itu baru 3 (tiga) dari sekian banyak hal yang mempengaruhi PERFORMA IKLAN FB atau FB Ads .
Penyebab dan cara-cara lainnya bisa anda dapatkan secara lengkap di kelas MENTORING FACEBOOK MARKETING (MFM) KBS.
Anda ingin mengenal FB Ads lebih jauh?
Saya sarankan Anda BERGABUNG SEKARANG JUGA.
klik disini untuk mendaftar >> http://fb.kitabisasukses.id/
Atau lebih suka mendaftar secara langsung di tim/staff admin saya ?
Langsung chatt ke tim/staff admin KBS di WA atau Telegram ke 082166206720 dengan format: EFBI_Nama_Kota_Email
#Salam Super Sukses😁🤚
Semoga tak lupa Ngopi☕️ & selalu Online🤳😃
Jika ada pertanyaan, jangan segan untuk bertanya ke saya dengan membalas di kolom komentar atau inboks melalui akun facebook saya (Firman Tel)
Atau lebih suka mendaftar secara langsung di tim/staff admin saya ?
Langsung chatt ke tim/staff admin KBS di WA atau Telegram ke 082166206720 dengan format: EFBI_Nama_Kota_Email
#Salam Super Sukses😁🤚
Semoga tak lupa Ngopi☕️ & selalu Online🤳😃
Jika ada pertanyaan, jangan segan untuk bertanya ke saya dengan membalas di kolom komentar atau inboks melalui akun facebook saya (Firman Tel)
0 komentar