40 Juta Sebulan Hanya Bermodalkan Facebook. Ini Rahasianya !

Mungkin ada diantara para sahabat super yang belum yakin atau bertanya-tanya bagaimana mungkin saya bisa mendapatkan income atau penghasilan sebesar 30 juta hingga 40 juta rupiah dalam sebulan hanya bermodalkan Facebook.

Ga percaya? Percaya aja 😁 karena sudah banyak yang membuktikannya.

Saya pribadi juga sudah mengalaminya langsung. Dalam sehari transaksi terus mengalir, mulai pagi hingga dini hari terus masuk notifikasi (pemberitahuan) melalui email bahwa ada closing transaksi-transferan duit mengalir ke rekening. Asik juga sich...




Ini saya tunjukkin bukti transaksi yang mengalir di salah satu rekening saya.
Penghasilan hari demi hari terus meningkat, mulai Rp. 1,5 juta hingga 4 juta rupiah masuk ke rekening. 

Perhatikan CAPTURE Rekening saya berikut ini (ASLI, BUKAN REKAYASA!!!) 




Bukti mutasi diatas hanya sebagai contoh rekaman di rekening BRI saya selama 4 (empat) hari berturut-turut mulai tanggal 20 Agustus s/d 23 Agustus 2017. Total income per tanggal 30/08 sebesar Rp.38,8 juta, ini masih belum terhitung transaksi yang mengalir ke bank saya yang lain yaitu BNI, Mandiri dan BCA.

Atas seizin Tuhan, selama berkecimpung di dunia Facebook sungguh bersyukur karena Facebook ternyata bisa menjadi ladang sumber income atau pendapatan. Bermodalkan Facebook, saya dan tim juga sukses menjual buku-buku kesehatan dan bisnis lebih dari 9000 Exp, juga ribuan Clothing (T-Shirt, Kemeja & Jaket). Dan yang super luar biasanya lagi adalah untuk produk digital KBS hanya dalam kurun waktu 6 (enam) bulan mampu mendapatkan omset 200 juta (alias tembus 30-40 juta per bulan). Itu semua awalnya hanya bermodalkan Facebook.

Rahasianya apa ?
Rahasia dasarnya adalah hanya modal Update Status & Konsisten, udah gitu aja. Dua hal inilah yang menjadi modal dasar agar facebook bisa menjadi sumber pendapatan atau income. 
Sebagai catatan dari saya, ketika anda memutuskan untuk menjalankan bisnis melalui media sosial FB, tanamkan pada diri anda sebuah niat yang kuat serta tetap disiplin dan fokus.

Itulah rahasia dasar yang saya praktikan selama ini hingga akhirnya bisa mendapatkan penghasilan hanya bermodalkan Facebook.

Bila anda konsisten mempraktikkannya, saya sangat Yakin 100% Anda Bisa Sukses & Menghasilkan juga. Mulai sekarang STOP rasa minder dan kuatir karena merasa baru atau alasan gaptek...
Saya juga dulunya gaptek, bahkan saya termasuk yang paling gaptek sedunia 😊 . Punya handphone saja untuk pertama kalinya ketika saya sudah di usia dewasa tua 26 tahun, kalah sama anak TK sekarang 😀😂

Masih pingin rahasia lanjutan bagaimana saya mendapatkan penghasilan dari Facebook ? 

Bila masih penasaran rahasia lanjutannya silahkan dimonitor secara berkala di website ini. Saya akan terus berupaya menulis tips-trik di website ini.

Atau bisa juga anda anda ikuti kelas MENTORING FACEBOOK MARKETING (MFM) KBS dibeberapa chanel/group telegram dan grup Facebook yang sudah saya buat.

Di kelas MFM KBS kita akan belajar minimal 5 hal berikut ini:

1. Bagaimana memanfaatkan akun personal menjadi mesin uang. Anda bisa mengulik lebih dalam akun personal anda menjadi akun bisnis, yang jelas bisa menghasilkan.

2. Membangun ladang income (mesin uang) di Facebook menggunakan Fanpage dan Grup Facebook.
Jadi punya Facebook tidak cuma untuk update status galau aja, tapi mulai sekarang bisa manfaatkan Facebook untuk mengumpulkan pelanggan (calon pembeli).

3. Mengenal target market yang sesuai dengan produk Anda. Nantinya Anda tidak akan bingung lagi kenapa produknya kurang laku dipasaran. Karena Anda akan tidak akan salah mentarget market

4. Cara membuat akun Facebook Ads dengan mudah. Punya Facebook dan Facebook Ads, promosi dengan cara gratisan dan berbayar. Anda akan pelajari memaksimalkan keduanya.

5. Bagaimana mencari orang-orang dengan interest (minat) yang tepat dan sesuai dengan produk kita agar promosi/iklan anda mendapat hasil yang maksimal dan konversi tinggi.

Selain itu yang di grup bisa ngobrol leluasa, bisa tanya jawab sepuasnya.

Jadi dari segi waktu juga sangat-sangat fleksibel, sambil mentoring Anda bisa sambil mengerjakan hal lain termasuk dinas atau sambil menina bobokan anak juga gak apa-apa hehe

Sering ada yang tanya, "Saya pemula, apa bisa ikutan mentoring ini ?"
Justru mentoring ini dibuat untuk kawan-kawan yang masih pemula. Saya ajarkan dari dasar tentang cara bisnis atau jualan dengan menggunakan Facebook.

Ada juga yang tanya "Apakah cocok untuk semua produk dan bisnis?"
Sangat cocok, karena disini akan belajar cara pemasarannya untuk bermacam produk dan bisnis. Anda bisa mendapatkan semua hal tersebut.

Mau ikutan belajar bareng dengan saya Firman Tel ?

Silahkan bisa gabung di grup FB Sukses Bisnis Dengan FB Marketing bersama Firman atau follow chanel telegram saya, @firmantel atau klik DISINI

Sekian share dari saya kali ini, mudah-mudahan bermanfaat !
#Salam Super Sukses😁🤚
Semoga tak lupa Ngopi☕️ & selalu Online🤳😃

Jika ada pertanyaan, jangan segan untuk bertanya ke saya dengan membalas di kolom komentar atau inboks melalui akun facebook saya (Firman Tel)

You Might Also Like

0 komentar