Tips Agar Banyak Teman Dan Follower Facebook


Cara mendapatkan teman dan pengikut di Facebook sebanyak mungkin adalah suatu hal yang cukup menarik. Semua orang pengguna efbi (Facebook) pasti menginginkan akun miliknya memiliki banyak teman serta followers yang ramai karena ingin terkenal ataupun ingin berbisnis.

Jika anda berpikir mendapatkan pengikut FB harus cepat dan instan maka sebaiknya hilangkan dulu harapan seperti itu. Karena umumnya cara-cara sejenis itu merujuk ke sebuah panduan yang menyalahi ketetapan dari pihak facebook.

Kali ini saya fokus berbagi pengalaman mengenai tips mudah mendapatkan teman atau pengikut Facebook sebanyak mungkin. Tips yang akan saya bagikan berdasarkan pengalaman pribadi cukup ampuh dalam mendatangkan teman atau followers dan terbilang cukup mudah dipraktikan.

Karena saking banyaknya yang ingin berteman, akun FB personal saya sudah 3 part/bagian alias sudah 3 kali saya membuat akun FB. Dan tiap part-nya selalu full alias mencapai batas maksimal 5000 pertemanan, plus (+) sudah belasan ribu pengikut / folowers. Sekarang sudah berjanji pada diri sendiri tidak mau lagi bikin akun FB untuk yang part ke-4 hehehe, lagian ketetapan pihak Facebook belakangan ini bahwa punya akun FB personal banyak merupakan hal terlarang.


Nah kembali ke topik, bagaimana agar bisa mendatangkan teman dan pengikut FB sebanyak mungkin?

6 (enam) tips berikut harus Anda lakukan:

1. Buat Profil Asli & Menarik
Upayakan seluruh bagian profil atau akun anda memuat data asli pribadi kamu (hindari data akun palsu, terutama nama dan tanggal lahir). Kalau bisa, suntingan profil FB anda buat selengkap mungkin. Selain itu buatlah FB anda semenarik mungkin, mulai dari foto profil, foto sampul, status, dan lain-lainya yang ada yang nantinya akan dilihat orang di kronologi efbi anda.

2. Aktif
Seringlah aktif di Facebook jika kamu ingin mendapatkan teman dan pengikut FB. Maksud "aktif" disini adalah melakukan berbagai hal di efbi seperti update status, komentar status atau setidaknya like/sukai status FB teman anda. Hal tersebut pasti berpengaruh menambah banyak orang yang mengenal kamu.

3. Terus perbanyak Teman
Tambah teman yang mungkin cocok bagi anda, terutama bila sudah berniat ingin mengembangkan jejaring bisnis anda melalui facebook. Orang-orang yang sesuai bisnis anda yang anda terima/add sebagai teman. Mungkin sih agak aneh, pilih-pilih teman. Tapi itulah langkah yang harus anda lakukan untuk membuat orang semakin banyak mengenal tentang anda.

4. Bergabung dengan Grup
Bergabunglah dengan grup-grup yang ada di Facebook, terutama yang bisa anda pahami atau sepemikiran. Dengan begitu anda akan menambah kenalan juga dan berdampak pada jumlah orang yang ingin menambahkan anda sebagai teman mereka.

5. Promosikan
Ini nih yang saat ini sangat sering kita jumpai di beranda. Sekarang bukan hanya Fanspage (Halaman) FB yang dipromosikan.Banyak sekali saat ini yang saling bertukar promosi akun, tujuanya juga supaya di add orang lain dan terkenal. Nah cara ini juga bisa anda gunakan.

6. Tampil Secara Asik
Jadilah pribadi yang terlihat asik di sosial media Facebook tersebut. Dengan begitu maka akan banyak orang yang tertarik dan senang mengikuti apa yang kamu lakukan di Facebook. Ini cocok juga buat kamu yang yang ingin berbisnis.

Sekian tips dari saya kali ini, mudah-mudahan bermanfaat !

Jika ada pertanyaan, jangan segan untuk bertanya ke saya dengan membalas di kolom komentar atau inboks melalui akun facebook saya (Firman Tel)

Salam Super Sukses 😁
Ingat, jangan lupa Ngopi & Tetap Online. 😃

You Might Also Like

0 komentar