Ingin Facebook Anda Menjadi Mesin Uang ? Ini Rahasianya.

***Rahasia dasar lanjutan...(part2)

Rahasia dasar agar Facebook anda bisa menjadi mesin uang atau sumber pendapatan adalah harus BANGUN INTERAKSI.

Ada 3 cara untuk membangun interaksi, yaitu LIKE, COMMENT dan SHARE.

Bila Anda melakukan ke-3 (tiga) cara ini secara konsisten, maka potensi Facebook anda menjadi mesin uang atau sumber penghasilan akan benar-benar menjadi kenyataan.

Loh kok bisa?
Apa hubungannya nge-like sama penghasilan ?


Begini, dulu saya tidak tahu sebuah RAHASIA, bahwa ternyata yang membuat orang akhirnya ambil keputusan gabung bisnis kita atau membeli produk kita itu bukan hanya karena produknya bagus atau karena ada promo. Melainkan karena kita dekat dengan si calon pelanggan.

Ingat !
Bisnis online atau di sosial media adalah bisnis yang dibangun karena TRUST, trust yang adalah kepercayaan sangat penting untuk sebuah bisnis online. Transaksi bisa terjadi jika ada kepercayaan, kepercayaan atau trust tadi bisa terjadi karena ada interaksi.

Itulah intinya. Transaksi juga akan susah terjadi kalau kita enggan berinteraksi.

Bagaimana cara praktisnya?

1. Buatlah konten yang mengundang untuk interaksi.

Misal diujung postingan status kita ada ajakan untuk berinteraksi lagi misalnya ada kata seperti ini “bagaimana menurut Anda”, “yuk saling tukar pendapat”,dan lain sebagainya. Atau contoh lainnya seperti capture gambar diatas (status akun FB pribadi saya, walau dalam hitungan jam, sudah ramai Like-Koment): "Se Super Sibuk apapun, kiranya tak lupa Online". Intinya ada ajakan berinteraksi.

2. Setiap ada yang comment di status kita, usahakan beri LIKE dari comment tersebut.
Ingat! setiap comment yang di LIKE itu ada manfaatnya lho. Karena membuat status kita keangkat lagi ke timeline atas. Ini mirip cara kerjanya SEO facebook (membuat status kita masuk halaman utama timeline)

3. Setiap ada yang comment di status kita, usahakan beri comment REPLY
Jangan sungkan untuk menjawab setiap comment orang lain. Tujuannya, selain bertujuan agar status kita keangkat ke timeline seperti saya sebutkan di point nomor 2 diatas, juga bertujuan untuk membangun kedekatan dengan calon customer atau pelanggan bisnis kita.

4. Jangan sungkan untuk berinteraksi di status orang lain
Hal ini bisa dilakukan dengan cara me LIKE dan memberi COMMENT status orang. Tahu tidak, tujuannya untuk apa? Tujuannya agar kita makin dikenal, dia yang kita like statusnya juga akan kenal kita dan kalau rutin berinteraksi, maka pelan-pelan jadilah dia sebagai friend kita, masuk ke ladang (baca; lapak dagang) prospek akun Facebook kita.

Teknik-teknik diatas sederhana tapi powerfull, saya sudah buktikan bertahun-tahun sejak mengenal dunia perfacebookan hehehe.

Hasilnya ? Saya bisa meraih pendapatan 40 Juta Sebulan Hanya Bermodalkan Facebook, bisa cek >> DISINI

Sekian share saya kali ini, mudah-mudahan bermanfaat !

Langsung dipraktekkan di Facebooknya ya teman-teman...
Bisnis melalui media sosial (medsos) itu yang humble (sederhana), extrovert (terbuka) dan saling interaksi.

Jika ada pertanyaan, jangan segan untuk bertanya ke saya dengan membalas di kolom komentar atau inboks melalui akun facebook saya (Firman Tel)

Tetap Yakin bisa Sukses !

#Salam Super Sukses😁🤚
Se Super Sibuk apapun, kiranya tak lupa Online🤳😃 sambil Ngopi ☕😁

You Might Also Like

0 komentar