3 Kunci Nama Domain yang Tepat untuk Membangun Merek

Di lingkungan internet yang berubah, domain tingkat atas generik baru sedang meningkat. Inilah cara untuk merobek yang akan membuat kesan.

Nama domain telah berada di garis depan pengalaman digital selama 20 tahun. Mereka menyediakan real estat bagi bisnis untuk membangun kehadiran online mereka dan menyediakan pintu bagi pelanggan mereka untuk menemukannya.



Sekarang lebih dari sebelumnya, memilih nama domain mana yang harus dimiliki adalah tugas yang rumit dan penting untuk para pemula dan bisnis berpengalaman. Kompleksitas ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa kebanyakan kata kamus di .com telah diambil: Menurut data terbaru dari Verisign, hampir 130 juta nama domain .com sudah terdaftar.

Untuk menambah kebingungan, ruang internet sekarang memiliki ratusan domain tingkat atas generik baru, yang juga disebut gTLD. Saat kami memperluas dari .com, .org, .net dan .co.uk ke .art, .blog, .google, dan .walmart, kami membuka pintu banyak peluang baru.

Ingin nama domain tertentu? Tahan godaan untuk mendekati pemilik nama domain seperti dirimu sendiri; Sebagai gantinya, cari perantara. Banyak pemilik domain adalah investor profesional, dan bertemu mereka di lapangan bermain mereka sangat masuk akal. Bekerja dengan mitra yang memahami seni dan sains negosiasi nama domain dapat menghemat waktu dan sumber daya keuangan Anda.

Di tahun-tahun mendatang, gTLD baru ini kemungkinan akan menjadi lebih umum, dan pandangan ke depan akan mendapat ganjarannya.Untuk memisahkan diri dari kompetisi, pikirkanlah ke masa depan. Kesuksesan bisnis Anda bisa di telepon.

You Might Also Like

0 komentar